Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Ekologi Manusia (DPM FEMA) adalah organisasi kemahasiswaan pertama yang dibentuk setelah Fakultas Ekologi Manusia berdiri. DPM FEMA sendiri dibentuk pada tahun 2007. DPM FEMA memiliki tugas untuk membentuk sinergisitas antar organisasi kemahasiswaan di FEMA, yaitu bersama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan tiga Himpunan Profesi (Himpro) di Fakultas Ekologi Manusia sehingga diharapkan dapat terbentuknya harmonisasi antar organisasi kemahasiswaan FEMA menuju arah persatuan dan kemajuan FEMA.

Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Ekologi Manusia (DPM FEMA) merupakan organisasi kemahasiswaan di Fakultas Ekologi Manusia dalam bidang legislatif. Para anggotanya merupakan perwakilan dari masing-masing departemen di Fakultas Ekologi Manusia yang berasal dari dua angkatan paling muda. Hal ini dimaksudkan agar mereka menjadi perwakilan suara para mahasiswa sekaligus pemberi informasi mengenai isu-isu fakultas maupun institusi bagi teman-temannya.

Ranah kerja DPM FEMA sendiri dibagi dalam tiga fungsi utama, yaitu budgeting, controlling, dan legislating. Budgeting sebagai pengatur keuangan seluruh organisasi kemahasiswaan di FEMA, controlling sebagai pengontrol seluruh kegiatan Badan Eksekutif Mahasiswa FEMA, dan legislating sebagai pembuat peraturan bagi lembaga kemahasiswaan di FEMA. DPM FEMA beranggotakan perwakilan dari setiap departemen sehingga diharapkan mampu mewadahi berbagai aspirasi secara langsung dari setiap mahasiswa di FEMA.

One thought on “Our History”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *