Halo, Manis!

DPM FEMA IPB telah resmi memiliki struktur kepengurusan yang baru. Nah, DPM FEMA punya nama baru yang diusung di kepengurusan kali ini. Kira-kira apa, ya? Gak perlu nunggu lama. Yuk deh kita simak penjelasan nama baru dari DPM FEMA IPB 2019/2020.

(foto)

Yay! Jadi, nama baru kita adalah Dewan Berteman! Kenapa sih kita pilih nama “Berteman” untuk kepengurusan kali ini?

Ber-te-man. Berteman adalah akronim dari kata “Bersama Terasa Manis”.

Bersama memiliki arti serentak, serta seiring dalam keselarasan, sedangkan Terasa Manis adalah tagline yang sangat dikenal bagi civitas FEMA.

Di zaman yang sudah sangat modern sekarang, kolaborasi adalah hal yang paling digaungkan untuk menciptakan kemajuan. Hal inilah yang dicoba oleh DPM FEMA untuk dibawa selama periode kepengurusan 2019/2020 dengan wujud Dewan Berteman. Dewan Berteman berusaha menciptakan keakraban dan hubungan yang harmonis dengan berbagai pihak karena kolaborasi yang baik akan terwujud melalui hubungan yang baik. Selain kolaborasi di internal untuk tetap menomorsatukan DPM FEMA, Dewan Berteman juga mempunyai harapan untuk bisa bekerja sama dengan berbagai pihak lain di IPB, khususnya FEMA untuk bisa sama-sama memajukan IPB dan FEMA yang kita cintai.

Dalam menjalankan kepengurusannya, Dewan Berteman tidak lupa untuk tetap membawa nilai-nilai yang dibawa oleh FEMA lewat tagline Terasa Manis, yaitu tekun, jujur, adil, santun serta harmonis dalam kebersamaan lewat kompetisi yang sehat. Dengan nilai-nilai yang tetap di pegang teguh oleh Dewan Berteman, kami akan selalu berusaha untuk mampu menjadi legislatif yang handal, professional, serta tak lupa untuk menjalin jaringan harmonis dengan lingkungannya.

 

Karena dengan berteman, kamu tidak akan merasa sendirian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *